Konsumsi Cokelat Berlebih Memicu Jerawat

Mengonsumsi cokelat secara berlebihan ternyata dapat mengubah sistem kekebalan tubuh Anda sehingga dapat mengakibatkan keadaan jerawat semakin meradang.

Jerawat Meradang

Para peneliti dari sebuah studi kecil di Belanda telah menemukan fakta, bahwa bakteri propionibacterium acnes yang terdapat pada sel darah akan berkontribusi terhadap jerawat yang akan tumbuh di dalam pori-pori yang tersumbat sehingga menyebabkan jerawat meradang.

Meningkatnya Sistem Kekebalan

Staphylococcus aureus yang merupakan bakteri dalam kulit dapat memperparah keadaan jerawat, jika Anda mengonsumsi cokelat secara berlebihan. Selain itu, mengonsumsi cokelat dapat peningkatan produksi sistem kekebalan yang disebut dengan interleukin dapat berkembang sebanyak 10 kali lipat dari staphylococcus aureus yang terdapat dalam kulit.

Perubahan Pola Makan

Meskipun mungkin ada bagian dari Anda muncul jerawat karena melakukan diet, para dermatologi tidak merekomendasikan Anda melakukan perubahan pada pola makan untuk membantu mencegah datangnya jerawat, kecuali pasien yakin bahwa makanan tertentu terkait dengan alergi atau dapat membuat jerawat meradang.

Mulai sekarang kurangi konsumsi coklat Ladies, perbanyak konsumsi sayuran dan buah. Tapi ingat untuk mencuci tangan dulu sebelum makan ya.

Nah, jangan lakukan kesalahan-kesalahan ini lagi ya supaya kulit terhindar dari jerawat!

Jika jerawat muncul di wajahmu, jangan khawatir Ladies, Semua jenis jerawat beres dengan produk kecantikan dari Omniskin.

Rangkaian produk Omniskin Acne series yang di formulasikan untuk membantu masalah kulit berminyak dan berjerawat seperti :

Produk unggulan ini juga dapat sebagai P3K ( Pertolongan Pertama pada Kebruntusan) pada kulit wajah yang mengalami masalah akibat terlalu sering ganti-ganti produk skincare, dan kulit sangat sensitive juga sering iritasi ringan.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp