Skincare Lokal yang Tak Kalah dengan Produk Luar

Reseller 01 1000 x 500-min

Skincare atau produk perawatan kulit wajah merupakan salah satu kebutuhan masa kini. Tak hanya bagi perempuan, laki-laki pun sudah mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah. Sejalan dengan itu, produk-produk semakin menjamur di pasaran.

Semuanya menjanjikan hasil yang maksimal. Tak ayal, hal tersebut menimbulkan kebingungan dalam memilih produk. Di tengah kebingungan tersebut, produk skincare lokal bisa menjadi pilihan. Meski belum memiliki nama sebesar produk skincare dari luar negeri, kualitas skincare lokal tak kalah bagus.

Lebih dari itu, dengan menggunakan produk skincare lokal, kamu menunjukkan rasa bangga buatan Indonesia. Berikut rangkuman beberapa keunggulan produk skincare lokal. Diformulasikan sesuai kulit orang Indonesia. Indonesia merupakan negara beriklim tropis dengan kelembapan dan intensitas sinar matahari tinggi.

Hal tersebut menyebabkan kulit orang Indonesia mudah kusam, kering, dan berbintik hitam. Masalah-masalah tersebut lebih ampuh diatasi dengan skincare lokal.

Sebab, produk-produk dari merek lokal memang diformulasikan sesuai kebutuhan nutrisi kulit orang Indonesia. Harga lebih terjangkau Dibandingkan produk skincare luar negeri, harga skincare lokal lebih murah karena diproduksi di dalam negeri dan tanpa pajak barang impor. Jadi, meski rajin merawat kulit wajah, kantongmu tidak akan jebol.

Keaslian dan kehalalan terjamin. Saat ini, banyak toko yang menawarkan produk skincare luar negeri dengan harga miring. Namun, jangan mudah tergiur begitu saja. Sebab, ada kemungkinan produk tersebut palsu dan malah merusak kulit. Dengan menggunakan produk skincare lokal, kamu bisa meminimalkan risiko tersebut.

Apalagi, dilansir dari voi.id Kamis (23/7/2020), Kementerian Keuangan pada kuartal II memperkirakan pertumbuhan ekonomi memang akan amblas di kisaran minus 3,8 persen. Membeli produk lokal merupakan salah satu cara untuk menggerakkan kembali perekonomian nasional. Mudah dan cepat didapat jika persediaan skincare lokalmu habis, kamu bisa mendapatkannya kembali dengan mudah dan cepat.

Pasalnya, produk skincare lokal tersedia di toko kosmetik, supermarket, atau e-commerce. Itulah beberapa keunggulan dari produk skincare lokal. Tak kalah kan dari brand-brand luar negeri? Nah, bagi kamu yang ingin mulai menggunakan produk skincare lokal, bisa langsung mencarinya di Shopee dan Tokopedia.

Tertarik menggunakannya skincare lokal, kamu bisa memilih Omniskin yang sudah memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

Skincare lokal ini mulai diperkenalkan pada bulan Maret 2020 dan ditanggapi antusiasme masyarakat terhadap produk ini sangatlah tinggi.

Hal ini terbukti dari banyaknya beauty influencer yang mencoba, menggunakan, dan membagikan reviewnya untuk produk Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp